Hadirkan TV LED Berteknologi Tinggi

Samsung Merdeka Expo 2018

557
MENAWAN- Outlet Samsung di Global Elektronik makin menarik dan jadi perhatian pengunjung. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)
MENAWAN- Outlet Samsung di Global Elektronik makin menarik dan jadi perhatian pengunjung. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Pameran Samsung Merdeka Expo 2018 kembali digelar Global Elektronik dalam menyambut peringatan HAri Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia. Di pameran kali ini, Samsung menghadirkan TV LED berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Kehadiran TV LED Samsung ini akan menambah keseruan menonton “Energy of Asia” bersama keluarga. Harga TV LED Samsung juga bervariasi, dan dijamin lebih terjangkau.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengungkapkan, pameran diadakan di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Global Elektronik Pandanaran dan MT Haryono. “Harga TV Samsung sekarang sangat terjangkau, walau sudah dilengkapi fitur canggih. Untuk mengetahui harga, masyarakat dapat mengunjungi langsung pameran yang akan digelar mulai Rabu (8/8) sampai 27 Agustus 2018 dan dapatkan berbagai kemudahan, karena Samsungsudah 12 tahun Samsung menjadi merek TV No1 di dunia,” kata Andy.

Dijelaskannya, teknologi LED TV Samsung dirancang menggunakan kristal cair yang ditempatkan antara 2 panel vertikal yang sejajar terbuat dari kaca polarisasi. Penemuan ini membuat intensitas cahaya yang dihasilkan LED TV dapat direkayasa ketika melintasi matriks kristal cair dan panel kaca. Sederhananya, gambar yang dihasilkan bisa menjadi lebih terang dan tajam berkat LED TV.

Sekarang Samsung memiliki harga lebih kompetitif untuk TV LED 32 inci yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Harga promo TV 32 inci bisa ditemukan hanya di Global Elektronik dan pembayaran bisa diangsur. Selain itu juga tersedia harga khusus untuk TV LED 40 inci dan diskon 15 persen untuk TV 49 inci, 55 inci dan 65 inci, karena Samsung menjadi Official Partner Asian Games 2018. “TV Samsung juga memiliki one remote TV yang bisa menghubungkan perangkat hiburan Anda hanya dengan menggunakan satu remote, jadi tidak perlu lagi ada remote banyak untuk menikmati hiburan di rumah Anda,” jelas Andy.

Teknologi Samsung diciptakan “Untuk Kenyamanan dan Hidup Lebih Baik”. Di pameran ini, konsumen dapat menyaksikan QLED – The Next Innovation in TV, smartphone terbaru. Selain itu juga hadir lemari es twin cooling, mesin cuci add wash, microwave canggih, AC kesehatan dan penghisap debu robot. (tya/ton)