Ditinjau Wasev Mabes TNI

324
PANTAU LANGSUNG: Tim Wasev dari Mabes TNI mengunjungi langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto. (ISTIMEWA)
PANTAU LANGSUNG: Tim Wasev dari Mabes TNI mengunjungi langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga di Desa Bonomerto, ditinjau langsung oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI yang dipimpin Kolonel Arh Mirza Putrajaya, yang sehari-harinya menjabat sebagai Paban 5 Asintel Mabes TNI.

Di dalam kunjungannya, Kolonel Arh Mirza Putrajaya dan rombongan yang didampingi oleh Dan Satgas TMMD Reguler Kodim Salatiga, Letkol Inf Prayogha Erawan, serta sejumlah tamu undangan, mengungkapkan, capaian target TMMD di Desa Bonomerto cukup signifikan.

Di hadapan para tamu undangan, Kolonel Arh Mirza Putrajaya  menjelaskan, kedatanganya di Desa Bonomerto bersama anggota tim dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke-102  Kodim Salatiga yang ada di Bonomerto.

”Adapun tujuan kunjungan ini. Kami ingin mencocokkan, apakah yang telah  dilaporkan ke komando atas sudah sesuai kondisi sebenarnya di lapangan. Dan telah kita lihat bersama, ternyata yang di laporkan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan”, tegasnya.

Dalam kesempatan kunjungannya di lokasi TMMD Kodim Salatiga sebelum melakukan peninjauan ke sasaran fisik yang telah diprogramkan tim wasev menyempatkan diri bertatap muka dan  berdialog unsur dinas serta unsur terkait, dan dengan warga. Selepas kegiatan tatap muka tersebut, hasil dari pencapaian sasaran fisik dilihat dan dievalusi. (sas/bas)