Mawar De Jongh Akui Kesulitan Putus dari Kenny Austin

117

JawaPos.com – Mawar Eva De Jongh terpilih memerankan karakter Rani dalam film Serendipity. Berperan sebagai siswi SMA dengan segala konflik di dalamnya membuat Mawar tertantang. Salah satu adegan menantang dalam film tersebut adalah ketika kekasih Rani memutuskan hubungan asmara yang terjalin. Adegan ini sempat membuat dia kesulitan.

Maklum, cewek 16 tahun ini mengaku belum pernah mengalami kejadian yang sama dengan film tersebut. Mawar De Jongh belum pernah pacaran, sehingga kesulitan memiliki segala emosi yang dimiliki pasangan yang menjalin kasih.

“Adegan aku diputusin (pacar) itu kayak susah banget. Karena sebelumnya aku belum pernah pacaran, tapi sutradara aku, om Indra, baik sih, sabar banget ngejelasin aku harus gini, gitu,” ungkap Mawar De Jongh kala berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta belum lama ini.

[NEW] Official Trailer Serendipity | 9 Agustus 2018 (YouTube/Film Serendipity)

Selain itu, untuk menyiasati adegan penuh emosi putus dari pacar, Mawar De Jongh juga dibantu lawan mainnya, Kenny Austin. Kenny membantunya memancing emosi sedih bertengkar dan diputus pacar ketika syuting.

“Kak Kenny juga bantuin aku,” kata Mawar yang juga beradu akting dengan Maxime Bouttier dalam film ini.

Meski kesulitan memerankan karakter Rani dan sempat diragukan para penggemar Novelnya, Mawar tetap optimis karena menurutnya pro kontra selalu ada. Dia menerima tawaran film ini pun karena menyukai karakter Rani.

“Nggak apa sih (di sebut nggak cocok), kan nggak semua bilang gitu. Karena Mawar sama Rani, ya emang beda. Rani itu kuat banget sih. Kayaknya kalau jadi Rani aku desperate juga sih,” pungkasnya.

Film Serendipity diangkat melalui novel best seller berjudul sama. Film tersebut rencananya akan tayang di bioskop mulai 9 Agustus mendatang.

(yln/JPC)