Sebar Uang, Reza Rahadian Sebut Mau Nyapres dengan Congkak

41

JawaPos.com – Reza Rahadian kembali berperan menjadi seorang congkak. Dengan penampilan bossman, dia turun dari helikopter dan menemui asistennya, Kerani, di helipad. Dia menyapa awak media sebentar untuk memamerkan helikopter pribadinya sebelum mengajak ke kafe untuk jumpa pers mengenai kebutuhannya mencari pegawai di film My Stupid Boss 2.

“Saya rencana mau nyapres ya, kita tunggu aja kejutannya nanti ya, duit saya kan banyak,” kata Bossman dengan gaya congkaknya yang khas ke asistennya, Kerani.

Kerani pun dengan sebal membalas ocehannya. Masih memerankan asisten yang sebal dengan bossnya, Bunga Citra Lestari (BCL) meragukan ada yang memilih boss-nya jika maju menjadi calon presiden (capres) atau nyapres.

My Stupid Boss | Official Trailer | In Cinemas May 19 (YouTube/Falcon)

“Yakin mau nyapres? Emang ada yang mau milih?” Balas Kerani tak kalah tengil.

Bossman pun kemudian memainkan kumisnya dan tak mau kalah. Dia kemudian mengajak awak media untuk menuju ke kafe untuk mengungkapkan aksinya di My Stupid Boss 2.

“Yo ayo silakan pesan makanan, nanti setelah makan. Kita ngobrol soal saya abis ini,” ungkapnya jumawa.

Tak lama setelah itu, lembaran-lembaran uang dengan nominal satu juta rupiah dihamburkan dari langit-langit. Reza Rahadian membagikan hartanya cuma-cuma.

“Ya saya kan nggak pelit, nanti My Stupid Boss 2 akan ada kejutan-kejutan nanti. Saya juga akan banyak lari-lari,” pungkasnya.

Diketahui, aksi Bossman dan Kerani kembali berlanjut di sekuel My Stupid Boss 2. Menjanjikan aksi yang berbeda dan lokasi syuting di dua negara (Vietnam dan Indonesia), film arahan penulis sekaligus sutradara Upi itu dijadwalkan akan memulai syutingnya pada 6-18 Agustus di Jakarta. Sedangkan untuk di Vietnam, akan dimulai Oktober.

(yln/JPC)