Dongkrak Penjualan Smartfren Hadirkan Mifi

1976
PRODUK ANDALAN : Smartfren meluncurkan modem WiFi M6 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. (ISTIMEWA)
PRODUK ANDALAN : Smartfren meluncurkan modem WiFi M6 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Tingginya kebutuhan telekomunikasi berbasis data, membuat PT Smartfren Telecom mengeluarkan produk terbaru yakni modem WiFi M6. Peluncuran produk ini digunakan untuk mendongkrak penjualan Modem WiFi (Mifi) yang sejak tahun 2015 lalu terjual mencapai 3 juta unit.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan, mengatakan jika seri terbaru ini dibekali kemampuan yang lebih lengkap dari pada seri sebelumnya. Misalnya, fungsi power bank dan kemampuan USB. “Smartfren Modem WiFi M6 dilengkapi dengan kemampuan USB on the gostorage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh,” katanya kemarin.

Selain itu, pihaknya menjelaskan jika dalam setiap seri terbaru tentunya harus menghadirkan penyempurnaan, demikian juga Smartfren Modem WiFi M6 yang kali ini dilengkapi dengan layar LED. “Layar ini dihadirkan Smartfren untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6. Seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lainnya,” tuturnya.

Masih menurut Litoco, varian MiFi yang diluncurkan Smartfren selalu mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Tidak tanggung-tanggung sudah 3 juta unit modem seri M. “Kami menawarkan dengan harga Rp 499 ribu. Selain itu, jika pelanggan melakukan top up sebesar Rp 60 ribu langsung, pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB,” pungkasnya. (den/ida)