Satgas TMMD Selamatan Bareng Warga

164
AKRAB : Para anggota TNI mengikuti selamatan sebelum pemasangan atap rumah milik Likun di Desa Bonokerto Kecamatam Suruh. (IST)
AKRAB : Para anggota TNI mengikuti selamatan sebelum pemasangan atap rumah milik Likun di Desa Bonokerto Kecamatam Suruh. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 102 di Desa Bononerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang telah separuh jalan. Kegiatan pengerjaan rehabilitasi RTLH milik Likun sudah mencapai 80 persen. Kegiatan dilanjutkan dengan memasang rangka atap rumah.

Sebelum memasang rangka atap rumah, Likun mengadakan tasyakuran sebagai doa supaya pelaksanaan pemasangan atap berjalan lancar. Kebersamaan Satgas TMMD bersama warga Bonomerto terlihat dengan jelas pada pelaksanaan rehab rumah. Terlihat keakraban mereka saat melaksanakan kegiatan selamatan sebelum pemasangan rangka atap.

Selama pelaksanaan TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga, keakraban Satgas TMMD dengan warga semakin terjalin. Warga sangat antusias dalam mendukung penuh pembangunan di wilayah Bonomerto.

Serma Samroni, anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan kebersamaan dari warga. “Semoga kegiatan ini bisa menjalin keakraban serta apa yang kita laksanakan dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi bapak Likun dan keluarganya,” ungkap Samroni. (sas/ton)