Miliki Alis Ramping dan Rapih, Ini Rahasia Cantik Rihanna

44

JawaPos.com – Untuk tampil percaya diri dengan sentuhan make-up, kaum hawa tentu tidak bisa melewatkan bagian alis. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu lama untuk membuat kedua alisnya terlihat simetris atau sama pada kedua sisi. Hal itu pun yang dilakukan penyanyi Rihanna.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin (30/7), selain menjadi musisi, pelantun lagu Diamonds tersebut memang terkenal sebagai salah satu ikon kecantikan. Ia selalu memperhatikan tampilan riasan wajahnya dengan make-up. Bahkan, saat ini penyanyi 30 tahun tersebut telah memiliki label kosmetik sendiri, Fenty Beauty.

Salah satu make-up artist profesional, Priscilla Ono, baru-baru ini mengungkap rahasia cantik di balik riasan Rihanna. Priscilla adalah satu-satunya make-up artist yang telah membuat mantan pacar Chris Brown tersebut tampil paripurna dalam setiap kesempatan. Untuk membuat riasan, terutama bagian alis ternyata tidak mahal. Ia hanya memerlukan biaya satu poundsterling atau sekitar Rp 18 ribu saja.

Priscilla hanya menggunakan sabun mandi untuk menjaga alis aktris Battleship tersebut tampak ramping dan berkilau. Ia menggunakan sikat maskara yang bersih untuk mengikis batang sabun dan kemudian menggunakannya untuk merapikan alis Rihanna. Tentunya setelah alis perfector telah diterapkan.

“Ini memastikan bulu alis tidak bergerak, memberikan hasil yang sempurna. Ini adalah trik tata rias yang kuno, semua orang terobsesi dengan alis bertekstur editorial dan ini benar-benar membuat mereka on point,” ungkapnya seperti dilansir Hello Magazine.

Menurutnya, Rihanna memang cukup bereksperimen terhadap tampilan kecantikannya. Bahkan bulan lalu ia berani mencocokkan setelan busananya dengan warna eyeliner yang kontras. Saat menghadiri Spring / Summer 2019 Louis Vuitton ia mengenakan setelan gaun putih yang dikombinasikan dengan eyeliner warna senada.

(fid/JPC)