Kejar Target Pengecoran Jalan

218
LEMBUR: Satgas TMMD dibantu warga terus mengejar target pengecoran jalan. (ISTIMEWA)
LEMBUR: Satgas TMMD dibantu warga terus mengejar target pengecoran jalan. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0714/Salatiga melanjutkan kegiatan fisik yang berupa pengecoran jalan di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Sementara banyaknya sasaran fisik, yakni pengecoran jalan yang jaraknya 1.800 meter dan saat ini menyisakan waktu dua minggu, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Danton Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Lettu Arh Dian mengatakan, waktu yang pendek menuntut satgas untuk terus bekerja, sedangkan waktu penutupan semakin dekat  sehingga personel satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.

“Kami harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di program ini, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam. Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah mendekati waktu yang sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa Bonomerto dan warga sekitar,” pungkasnya. (sas/bas)