Toyota All New C-HR Sasar Eksekutif Muda

Desain dan Karakter Melintasi Stereotype Produk

934
EKSKLUSIF DAN BEDA : Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi Siswanto dan Deputy Operation Manager, Fadly Hasan saat launching Toyota All New C-HR, di Atrium Mall Ciputra Semarang, Rabu (25/7). (ISTIMEWA)
EKSKLUSIF DAN BEDA : Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi Siswanto dan Deputy Operation Manager, Fadly Hasan saat launching Toyota All New C-HR, di Atrium Mall Ciputra Semarang, Rabu (25/7). (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG -Toyota meluncurkan produk teranyar dengan memadukan kelas crossover dan SUV (sport utility vehicle), yakni Toyota All New C-HR. Lebih menarik lagi, mesin yang dibenamkan sekelas Lexus, namun harga hanya harga Rp 505 jutaan (single tone) dan Rp 506 jutaan (dual tone). Produk ini terjaga eksklusivitasnya, hanya dipasarkan 100 unit per bulan secara nasional di tahun 2018 ini. Dan Jateng hanya kebagian 5 unit per bulan.

“Karena ini produk eksklusif, lebih menyasar eksekutif muda yang sudah memiliki banyak mobil mewah seperti Lexus dan Alphard. Namun butuh mobil keseharian yang lincah tapi juga mewah dan beda,” kata Deputy Marketing Division Head Nasmoco Group, Herybertus Budi Siswanto dan Deputy Operation Manager, Fadly Hasan di sela launching Toyota All New C-HR, di Atrium Mall Ciputra Semarang, Rabu (25/7).

Menurutnya, begitu dilanching di Jakarta April 2018 lalu, inden All New C-HR di Jateng sudah mencapai 15 orang. Padahal hanya ada 5 unit per bulan. “Bahkan ada konsumen yang tak melihat harga, asal eksklusif akan dibeli,” tutur Fadly.

Dijelaskan, All New C-HR memang memiliki tampila desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada. “Nasmoco memperkenalkan All New C-HR kepada pelangan Toyota di wilayah Semarang dan sekitarnya dalam pameran yang digelar di Atrium Mal Ciputra, Semarang mulai 25 Juli sampai 1 Agustus 2018,” katanya.

Dijelaskan, Toyota menawarkan 5 warna C-HR. Untuk single tone terdiri atas 3 warna elegan, yaitu Black Atitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan dual tone, mengombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, yang terdiri dari 2 warna yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Menurutnya, All New C-HR adalah perpaduan dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah, seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya. Didukung engine 1.8L ZZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. “All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai,” ungkapnya. (ida)