Kristina Minta Doa Restu Masyarakat Pekalongan

543
COBA BATIK: Penyanyi dangdut Kristina saat mencoba salah satu produk batik di Kios Pasar Grosir Batik Setono. (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG)
COBA BATIK: Penyanyi dangdut Kristina saat mencoba salah satu produk batik di Kios Pasar Grosir Batik Setono. (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Salah satu penyanyi dangdut, Kristina Iswandari atau dikenal Kristina, yang menjadi bakal calon legislatif DPR RI di Pileg 2019, mulai perkenalkan dirinya kepada masyarakat pantura.

Pelantun lagu ‘Jatuh Bangun’ tersebut maju melalui daerah pemilihan Jateng X yang meliputi Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Batang. Kristina maju melalui Partai Nasdem.”Iya saya nyaleg untuk DPR. Saya mohon doanya,” ujar Kristina saat bertemu dengan pengunjung dan pedagang batik di Pasar Batik Setono Kota Pekalongan, Kamis (27/7).

Di pasar Grosir batik Setono, penyanyi bertubuh mungil ini berkeliling ke beberapa kios. Hampir semua pengunjung maupun pedagang yang ingin berfoto bersama dilayani dengan ramah. Kristina juga sempat masuk ke salah satu kios batik dan sempat ganti kerudungnya dengan pashmina warna biru hijau.

Sebelum datang ke Pasar Grosir Batik Setono, pada Kamis pagi Kristina berkunjung ke Pondok Pesantren Az Zahro di Desa Sungapan Kabupaten Pemalang. Pada sore harinya, bersama rombongan juga berkunjung ke Pondok Pesantren Al Mubarok di Kelurahan Medono Kota Pekalongan. Di tutup dengan bertemu Habib Lutfie bin Yahya pada malam harinya. (han/bas)