Sasar Smartphone 4G LTE

492

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi, Smartfren Telecom Tbk terus melakukan inovasi. Salah satunya menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam dengan harga murah.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan, layanan Smaftrfen bisa digunakan hampir di semua perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH). “Layanan kami bisa digunakan hampir semua merek handphone yang sudah memiliki fitur 4G LTE, mulai dari Samsung, Iphone, Xiomi, dan beberapa brand lainnya,” katanya.

Ia mejelaskan, selain super 4G unlimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited, Smartfren juga menawarkan paket super 4G unlimited dalam Rp 50 ribu hingga 100 ribu, dengan kecepatan 512 KBps dan bonus menelpon unlimited ke sesama Smartfren.

“Sementara paket unlimited bulanan Rp 100 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren,” jelasnya. (den/ton)