Safik Faozi Resmi Jadi Rektor Unisbank

176
SUMPAH REKTOR : Dr Safik Faozi SH M.Hum diambil sumpah untuk menjadi Rektor Unisbank 5 tahun ke depan. (ISTIMEWA)
SUMPAH REKTOR : Dr Safik Faozi SH M.Hum diambil sumpah untuk menjadi Rektor Unisbank 5 tahun ke depan. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Dr Safik Faozi SH M.Hum resmi dilantik sebagai Rektor Univesitas Stikubank (Unisbank) Semarang periode empat tahun ke depan di Sasana Kridangga lantai 9 Kampus Kendeng, Minggu (15/7) kemarin.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr Alimudin Rizal R MM dengan didampingi Prof Dr Y Sutomo dan sejumlah pengurus yayasan lainnya. Sejumlah pejabat rektorat lainnya, meliputi Wakil Rektor I, dr Edy Winarno, Wakil Rektor II, Dr Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor III, Widiyanto Tri Handoko S.Kom M.Kom dan Wakil Rektor IV, Dr Ellen Puspitasari. “Harus ada kerjasama di internal Unisbank demi menjadikan kampus lebih maju,” kata Safik yang mantan Dekan Fakultas Hukum ini seusai dilantik.

Safik menjelaskan, selain kerjasama internal, juga perlu digenjot kerjasama dengan lembaga lainnya. Kerjasama tersebut di antaranya dengan kampus ataupun instansi dari dalam maupun luar negeri. “Tentunya, jalinan kerjasama akan digenjot, untuk meningkatkan kualitas mahasiswa demi meningkatkan lulusan dan daya saing di tingkat global,” tambahnya. (den/ida)