Begerak atau Tergantikan

HUT Ke-5 Hotel Horison Pekalongan

379
ULTAH - Owner Hotel Horison Vivien Febriane didampingi Sales dan Marketing Manager Hotel Horison Verdyan, memberikan keterangan tentang perayaan HUTnya.  (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Menapaki usia ke-5 tahun, Hotel Horison Pekalongan menyadari persaingan bisnis hotel di Pekalongan akan semakin ketat. Selain tumbuhnya industri sejenis juga usia properti yang semakin berumur. Agar terus eksis, manajemen memiliki semboyan baru, “bergerak atau tergantikan”.

“Walaupun market kami masih bagus di Pekalongan dan masih menjadi leader. Kami tidak boleh lengah, karena itu kami harus bergerak atau tergantikan,” ujar owner Hotel Horison Pekalongan Vivien Febriane, saat menggelar perayaan HUT ke-5, pada Jumat (23/7/2018).

Pihaknya menyadari properti akan menurun, namun timnya berusaha agar fasilitas terus serasa baru. Engineering juga melakukan perawatan ramah lingkungan, sepeti penghematan listrik, air dan berbagai sumber daya alam lain.

“Selain itu, dalam manajemen kita juga up date mengikuti zaman, salah satunya dengan manajemen paperless,” ucapnya bangga.

Lebih lanjut dijelaskan, sebenarnya HUT Horison setiap 1 Juli, namun sengaja digelar menyesuaikan tempatnya yang kosong dari pelayanan konsumen.

Ditambahkan Manajer Sales dan Marketing Verdyan, pada peringatan HUT ke-5 kali ini masih dimeriahkan berbagai lomba antar karyawan dan departemen. Dari olahraga, ada lomba perang bantal, lari naik ke top hotel dari lobi, dan berbagai lomba antar karyawan.

“Kami juga melakukan aksi sosial, salah satunya fogging dan penanggulangan banjir di sekitar hotel kami,” paparnya.

Dan puncaknya digelar pada Jumat sore hingga malam. Menggelar hiburan mengundang artis ibu kota dengan mengundang karyawan beserta keluarganya.

“Ada hadiah door prize dan hadiah bagi karyawan berprestasi,” tandasnya.(han/svs/lis)