Andien  Pukau Pengunjung 

2794
TAMPIL SEGAR : Penyanyi Jazz kenamaan, Andien tampil memukau di Argo Muria Festival Lawang Sewu, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TAMPIL SEGAR : Penyanyi Jazz kenamaan, Andien tampil memukau di Argo Muria Festival Lawang Sewu, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Penyanyi jazz kenamaan, Andien sukses menghibur ratusan pengunjung Argo Muria Festival yang digelar PT KAI di Gedung Lawnag Sewu, Sabtu (14/7) malam. Selain menampilkan Andien, dalam kegiatan tersebut juga digelar berbagai kegiatan seni musik, teater, seni rupa.

Sekitar pukul 20.00, penyanyi dengan nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini tampil menggebrak dengan lagu Together We Will Shine dan langsung mendapatkan riuh dan sambutan hangat dari pengunjung.

Mengenakan dress hijau dipadukan dengan out fit bergambar bunga, Andien nampak semangat memberikan beat musik yang lebih menghentak untuk menghibur penggemarnya.  “Senang sekali main di Semarang, pasti penonton seru dan ramai,” katanya dari atas panggung.

Selain itu deretan tembang-tembang jazz andalannya, seperti Sahabat Sejati, Rindu Ini, Indahnya Dunia, Gemintang, Milikmu Selalu, dan Metamorfosa pun dinyanyikan sampai pamungkas dan membuat pengunjung puas. “Paduan tempat yang unik dan musik jazz sangat padu ya, ayo kita nyanyi bareng,” ujarnya berinteraksi dengan penonton.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan jika pihaknya ingin mengangkat segala jenis kebudayaan yang ada di Indonesia melalui angkutan masal berbasis rel. Sebelumnya dilakukan juga dilakukan event musik bertajuk Jazzy Station di enam stasiun. “Dalam acara ini sengaja dibuat untuk menghibur pengguna KA dan masyarakat umum dengan menghdirkan beragam budaya mulai dari teater, seni rupa, hingga musik jazz,” katanya.

Saat ini PT KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna KA. Apalagi dari tahun ketahun semakin banyak peminat moda transportasi kereta, apresiasi yang diberikan salah satunya adalah menggelar Argo Muria Festival. (den/zal)