Sonia dan Vanka Cerita Makin Enjoy Bareng Tim T JKT48

257

JawaPos.com – JKT48 Circus yang digelar oleh Tim J, KIII, dan T di beberapa kota pulau Jawa juga menjadi catatan baru bagi para member. Sebab, JKT48 Circus adalah momen untuk mengakrabkan diri setelah manajemen merombak komposisi tim pada 27 Mei. Di Tim T, dari 16 member ada 5 orang senior termasuk Kapten Ayana Shahab.

Member baru dari Tim adalah Vanka dan Angel dari Ti J. Lantas, ada Sonia dan Ayana yang dulunya dari Tim KIII. Satu lagi adalah Okta yang sebelumnya tergabung di JKT48 Academy Class A. Nah, dari JKT48 Circus Purwokerto, Kamis (12/7), beberapa member baru Tim T menceritakan keseruhannya.

Kapten Tim T Ayana Shahab mengatakan kalau perform bareng anak-anak yang lebih muda memang beda. Ayana juga ikut terbawa suasana semangatnya. ’’Jadi semangat muda meski kalau dengan Tim T sebenarnya sudah sering tampil bersama di teater,’’ ujarnya di Rita Supermall.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sonia Natalia. Di Tim KIII sebelumnya, ia merasa lebih banyak ke sisi dance. Sedangkan di Tim T, ada hal lain yang perlu diperhatikan. “Di sini lebih lucu, imut, suka senyum, karena mereka masih muda-muda,” katanya.

Begitu juga dengan Thalia Ivanka Elizabeth. Perempuan yang akrab disapa dengan Vanka itu kini sudah makin akrab. Tandanya, dia sudah suka bercanda dengan personel Tim T lainnya.

“Di sini ketemu teman-teman seumuran. Aku kan garing, nggak lucu. Aku di sini bercanda, teman-teman yang lain bisa tertawa,” ucapnya.

Setelah menggelar JKT48 Circus di Purwokerto, hari ini perjalanan Ayana dan tim berlanjut ke Cirebon. Bagi penggemar yang ingin datang, bisa langsung ke Apita Hotel Convention Hall. Rencananya, JKT48 Circus Cirebon akan dimulai pada pukul 15.00

(dho/JPC)

Silakan beri komentar.