PKS Fasilitasi Cek Kesehatan Bacaleg

138
PASTIKAN SEHAT : Bakal calon legislatif dari PKS Jateng menjalani tes kesehatan di RSJD Dr Amino Gondohutomo. (Ist)
PASTIKAN SEHAT : Bakal calon legislatif dari PKS Jateng menjalani tes kesehatan di RSJD Dr Amino Gondohutomo. (Ist)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah bekerjasama dengan Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Dr Amino Gondohutomo mengadakan cek kesehatan bagi para bakal calon legislatif (bacaleg).

Ketua DPW PKS Jawa Tengah Fikri Faqih, mengatakan, fasilitas pemberkasan yang diberikan oleh PKS Jawa Tengah dua hari terakhir ini untuk memudahkan para bacaleg dalam pemberkasan. “Rangkaian kegiatan ini merupakan pelayanan dari PKS Jawa Tengah untuk para bacaleg agar tidak mengalami kesulitan dalam pemberkasan, ” terangnya.

Ia menambahkan, para bacaleg diberikan pemeriksaan kesehatan fisik maupun mental dengan menjawab  500 pertanyaan psikotes, general check up, tes urine anti narkoba , dan wawancara.  “PKS Jawa Tengah sendiri pada tahun 2019 mendatang menargetkan 17 kursi, untuk itu PKS harus memastikan para bacalegnya  tidak memiliki kendala fisik dan mental yang berarti,” ujarnya. Selain itu, PKS Jateng memfasilitasi pembuatan SKCK secara kolektif bekerjasama dengan Polda Jateng. (fth/zal)