Gelar Wisata Dakwah

268

RADARSEMARANG.COM, TEMANGGUNG – Pimpinan Dakwah ‘Aisyiyah Kabupaten Temanggung akan menggelar wisata dakwah pada Minggu (15/7) mendatang. Kegiatan yang diikuti oleh warga ‘Aisyiyah se-eks Karesidenan Kedu itu bertempat di Lapangan Sidorejo, Temanggung.

Sekitar 9.000 orang warga ‘Aisyiyah bakal meramaikan wisata dakwah yang diadakan rutin tiap tahun tersebut. Menurut ketua panitia acara Mudjiyati Khotib, wisata dakwah merupakan ajang silaturahmi warga ‘Aisyiyah se-eks Karesidenan Kedu. “Juga untuk syiar amar ma’ruf nahi munkar dan konsolidasi sekaligus mempromosikan objek wisata di Kabupaten Temanggung,” ujar Mudjiyati Khotib dalam rilisnya.

Wisata dakwah ini pelaksanaannya bergantian oleh pimpinan daerah ‘Aisyiyah se-eks Karesidenan Kedu. “Wisata dakwah merupakan perpaduan antara kegiatan syiar dakwah dan wisata,” tandasnya. Karena bergantian, tiap daerah mendapatkan giliran setiap 6 tahun sekali. “Tahun 2018 ini untuk kesekian kalinya bertempat di Temanggung setelah tahun lalu di Kabupaten Magelang,” ujarnya. (lis)

Silakan beri komentar.