Begini Antusiasime Fans Hadiri JKT48 Circus Purwokerto Tim T

165

JawaPos.com – Setelah Tim J dan Tim KIII, kini giliran Tim T untuk menggelar JKT48 Circus. Kota yang menjadi tujuan pertama untuk bertemu dengan para penggemar itu adalah Purwokerto, Jawa Tengah. Bertempat di Rita Supermall, Kamis (12/7), 16 member Tim T bertemu, bermain, dan menghibur para fans.

Pantauan JawaPos.com di Rita Supermall, fans di Purwokerto tidak mau melewatkan kesempatan langka datangnya member JKT48. Oleh sebab itu, para fans sangat antusias untuk bisa datang ke JKT48 Circus Purwokerto. Termasuk, bagi penggemar yang berada di kota sekitar Purwokerto.

Dhea Ariftia, 22, misalnya. Perempuan asal Cilacap yang tinggal di Purbalingga itu berangkat pada pukul 8.00 WIB dengan motornya ke Purwokerto. Dia sengaja datang untuk melihat performance Tim T yang ceria.

Begini Antusiasime Fans Hadiri JKT48 Circus Purwokerto Tim T
Salah satu penggemar, Dhea Ariftia, 22, yang datang dari Purbalingga untuk mengikuti JKT48 Circus Purwokerto di Rita Supermall (Ridho Hidayat/JawaPos.com)

“Sejam lebih perjalanan naik motor, tadi sendirian saja. Sengaja sih, sebelumnya (di Solo dan Jogja) tidak sempat datang karena ujian kampus,” katanya, Kamis (12/7).

Sesampainya di Rita Supermall, ia sampai rela menahan buang air kecil. Dhea sempat tak ingin melewatkan waktu untuk bertemu dengan para member JKT48. Setelah ketemua, dia baru ke toilet. Eh, dasar rejeki, Dhea malah bertemu beberapa member JKT48.

“Tadi sempat nahan kencing. Tapi akhirnya ke toilet, lalu ketemu sama beberapa member,” katanya yang sudah menyukai JKT48 ini sejak 2011.

Dhea mengaku, meski saat ini tak ada oshimen (member yang paling didukung), dirinya tetap menjadi penggemar JKT48. Selain lagu-lagunya yang memberikan motivasi, juga perjuangan para member yang patut diacungi jempol.

“Saya ngefans sama Devi Kinal Putri. Kalau sekarang belum ada sih, tetap Kinal. Apalagi Kinal tetap di JKT48 menjadi kepala sekolahnya gitu,” ucapnya.

Senangnya bertemu dengan idolanya juga dirasakan oleh Haris Prihantoro, 17, warga asal Purwokerto Barat. Dia Mendatangi acara ini, ia mengaku ingin bertemu langsung dengan oshimen-nya Adhisty Zara. “Karena cantik, kharismatik, suaranya juga dapat,” ujarnya.

Menurutnya, personel JKT48 itu cukup banyak dan beberapa kali pula ada pergantian. Meski begitu, mereka tetap akan menjadi idolanya dan diharapkan untuk terus memberikan karyanya. “Semoga terus berkarya dan sukses,” ucapnya.

Seperti di kota-kota sebelumnya, road show JKT48 Circus ini, selain live performance juga diadakan handshake (salaman), kuis, serta 2-shoot. Acara yang digelar mulai pukul 15.00 WIB di dalam mall ini secara antusias diikuti para penontonnya.

(dho/JPC)

Silakan beri komentar.