Selalu Ramai, Tim KIII Berharap JKT48 Circus Sukseskan Misi Reboost

179

JawaPos.com – Tim KIII menutup rangkaian JKT48 Circus di The Park, Solo Selasa (10/7) malam. Padatnya fans di Kota Bengawan tampaknya bakal jadi momen tidak terlupakan karena di luar ekspektasi para member. Setidaknya, bagi dua member Tim KIII yaitu Shania Gracia dan Shani Indira Natio.

Usai tampil, Shani mengaku tidak pernah menyangka jika konser di Solo akan dihadiri banyak penonton. Mengingat, konser tersebut diadakan di hari Selasa. Bukan ketika hari libur seperti saat mereka menggelar  JKT48 Circus di Semarang maupun Jogjakarta.

“Kirain di Solo bakalan kayak biasa, tetapi ternyata seru banget. Penontonnya ramai. Ini di luar ekspektasi saya. Karena banyak fans yang harus bekerja, kuliah dan lainnya. Tapi mereka tetap datang dan muncul di panggung,” urainya kepada JawaPos.com, Selasa (10/7) malam.

Shani menambahkan, JKT48 Circus di dua kota lainnya juga dihadiri banyak fans. Namun, dia merasa apa yang terjadi di Kota Solo memang di luar perkiraan. Itu terlihat dari banyaknya penonton yang memadati depan panggung saat konser berlangsung.

Hal yang sama diungkapkan oleh Center Tim KIII Shania Gracia. Menurutnya, euforia dari para fans JKT48 di Solo tidak kalah dengan kota lainnya. “Di sini penontonnya sangat banyak, tidak kalah dengan lainnya,” ucapnya.

Dia senang seluruh gelaran JKT48 Circus, baik di Jawa Timur maupun Jawa Tengah berjalan dengan lancar dan dipadati penggemar. Harapannya, program Reboost yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan penggemar di luar Jakarta bisa membekas. Muaranya, tentu saja tetap mendukung JKT48.

“Tujuan dari konser ini adalah untuk semakin mendekatdengan fans. Selama ini banyak fans yang menanyakan, kapan JKT48 konser di Jogja, Solo, dan Semarang,” katanya.

Setelah ini, giliran Tim T yang akan menggelar JKT48 Circus. Diawali dengan Purwokerto pada Kamis (12/7), Cirebon pada Jumat (13/7) dan Bandung (15/7). Sama seperti sebelumnya, untuk memasuki arena JKT48 Circus tidak dikenakan biaya apapun.

(apl/JPC)

Silakan beri komentar.