Leonardo Ketua DPC HFLA Pantura

251
PELANTIKAN - Pengurus DPC HFLA Pantura 20018 - 2021 dilantik oleh Ketua DPD HFLA Jateng DIY, di Hotel R-gina Pemalang, Senin malam (10/8/2018). (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)
PELANTIKAN - Pengurus DPC HFLA Pantura 20018 - 2021 dilantik oleh Ketua DPD HFLA Jateng DIY, di Hotel R-gina Pemalang, Senin malam (10/8/2018). (Lutfi Hanafi /Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEMALANG – Untuk penyegaran organisasi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hotel Front Liners Association (HFLA) Pantura menggelar pemilihan ketua dan pengurus yang baru. Acara yang dibalut dengan halalbihalal ini, dihadiri Ketua DPD HFLA Jateng DIY di bawah HFLA Indonesia Mardi Tri Sutrisno Senin malam (10/7/2018).

Terpilih sebagai ketua baru adalah Leonardo dari Prime Biz Hotel Tegal. Dia menyingkirkan 3 kandidat lain, yang sebelumnya juga digadang-gadang untuk menjadi ketua baru. Dalam pelantikan kemarin hampir semua front office manager dari Batang – Brebes menghadiri acara tersebut. Mardi Tri Sutrisno mengatakan, setelah pelantikan DPC Pantura Barat (Batang – Brebes) periode 2018 – 2021 dilanjutkan pembentukan di DPC di daerah lain. “Berikutnya juga akan dilantik pengurus di kota kota lain seperti Jogja, Solo, pantura timur di Jateng DIY lainnya,” ucapnya.

Dijelaskan lebih lanjut, sesuai visi yang diangkat, HFLA ingin menjadi organisasi front office yang berkembang dan penuh inovatif di bidang perhotelan, sehingga menciptakan nilai tambah dalam menyediakan pelayanan bagi masyarakat luas. Serta memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi para pemangku kepentingan

“Tujuan kami sebagai jembatan komunikasi pimpinan front office, untuk menemukan berbagai solusi bersama dan mempererat silaturahmi hotel di Indonesia,” ucap FOM Horison Hotel Pekalongan ini bersemangat.

Para front liners selama ini juga turut dalam setiap promosi wisata di daerah masing-masing. Dengan membuat tawaran  paket paket kamar yang menarik. Dengan tujuan menarik minat wisatawan berkunjung ke berbagai daerah.

Sementara itu ketua yang baru Leonardo berharap dengan adanya pengurus baru ini, kegiatan HFLA Pantura akan lebih intensif. “Semoga ke depan kami bisa membawa HFLA Pantura menjadi lebih baik dan bermanfaat,” tuturnya. (han/lis/svc)

Silakan beri komentar.