Kembangkan Okupansi Tambah 3 Hotel

851

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Dafam Hotel Management genap berusia 8 tahun tepat pada tanggal 7 Juli kemarin. Usia perusahaan yang masih belia dengan perjalanan yang patut untuk di apresiasi.

PR and Regional Sales Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti mengatakan, di usia delapan tahun ini, kami telah merambah 16 kota dengan 23 hotel yang telah beropreasional. Tahun ini juga direncanakan 3 hotel akan mulai beroperasi.

“Selain itu tahun ini juga kami sudah menjadi perusahaan terbuka dimana pada bulan April 2018 resmi IPO. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras dari semua tim, peran dari media lokal maupun nasional dan juga relasi bisnis baik secara individu atau korporasi,”ujarnya, kemarin.

Pembenahan, lanjutnya, banyak dilakukan baik secara visi dan misi. Hal tersebut juga dijadikan motivasi untuk terus berinovasi  dalam meraih target yang telah di tentukan.

“Dengan masih mengambil tema “Transformaction” seperti tahun lalu dengan semangat perubahan yang berkesinambungan  dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia dan teknologi  management perhotelan secara digital, Dafam Hotel Management berkomitmen untuk selalu bisa menjalankan visi misinya,” ujarnya. (dna/zal)