Semakin Optimistis di Tahun ke-53

244
BANGGA: GM PT Telkom Witel Pekalongan Nanang Setiyo Utomo saat menyerahkan nasi tumpeng kepada ketiga karyawanya yang umurnya sama dengan PT Telkom Indonesia, pada Jumat (6/7). (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BANGGA: GM PT Telkom Witel Pekalongan Nanang Setiyo Utomo saat menyerahkan nasi tumpeng kepada ketiga karyawanya yang umurnya sama dengan PT Telkom Indonesia, pada Jumat (6/7). (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Menginjak usia ke-53 tahun PT Telkom Indonesia optimis akan terus eksis dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Semangat ini juga datang dari berbagai penjuru wilayah, salah satunya PT Telkom Witel Pekalongan, yang turut menggelar perayaan HUT ke-53 di kantor utamanya jalan Merak Kota Pekalongan.

“Kita bersyukur sampai saat ini Telkom tetap eksis. Karena barang siapa yang bersyukur, akan ditambah rezekinya oleh Allah,” ucap GM PT Telkom Witel Pekalongan Nanang Setiyo Utomo, saat perayaan HUT Telkom, Jumat (6/7).

Nanang juga meminta seluruh karyawan di Telkom agar ikut berjuang dan terus eksis dalam bisnis ini. Terutama dengan memajukan Pekalongan agar lebih bagus dalam pelayanannya.“Kita terus berusaha terbaik, bahkan kalau perlu sampai akhir zaman Telkom akan terus eksis,” ucapnya semangat.

Dalam perayaan kemarin, Nanang juga berpesan agar semua pihak bisa menikmati bersama, dengan mengisi seluruh rangkaian acara penuh semangat. Karena berbagai keberhasilan di Witel Pekalongan, atas kerja keras bersama, dari berbagai elemen dan cabang dari Batang, Pekalongan, Kota Pekalongan, Pemalang, Slawi, Kota Tegal hingga Brebes.

Pihaknya juga berharap mendapat berkah atas berbagai kegaitan yang digelar. Karena tidak sekedar perayaan ulang tahun saja, Telkom Witel Pekalongan juga menggelar jalan sehat dengan bagi-bagi puulhan door prize, juga ada kegiatan donor darah, Garage Sale, Telkom Employee Days berupa penghargaan bagi karyawan terbaik di Telkom Witel Pekalongan.

“Semoga hari Jumat ini, acara kita semakin berkah, saya juga ucapkan kepada para penerima SK semoga menjadi amanah yang baik bagi kita. Yang masuk masa pensiun semoga juga diakhir kerjanya semakin berkah,” ujarnya. (han/adv/bas)