Penuhi Gaya Hidup, Tampil Lebih Stylish

164
BINTANG TAMU- Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory Motocross Grand Prix (MXGP) hadir dalam peluncuran All New X-Ride 125 terbaru di Semarang. (IST)
BINTANG TAMU- Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek, pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory Motocross Grand Prix (MXGP) hadir dalam peluncuran All New X-Ride 125 terbaru di Semarang. (IST)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan All New X-Ride 125 yang tampil lebih stylish. Produk baru ini diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan gaya hidup dalam berkendara.

“Produk ini tidak hanya tampil lebih stylish, tetapi juga dilengkapi teknologi yang lebih maju karena berteknologi Blue Core teranyar dan dilengkapi fitur Answer Back System. Teknologi ini untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda “zaman now” di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure,”ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang hadir dalam peluncuran di Yamaha Jalan Pemuda Semarang, Jumat (6/7).

All New X-Ride 125 terbaru ini lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbarui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

All New X-Ride 125 ini mengekspresikan gaya hidup anak-anak muda yang menyukai gaya adventure dan urban. Adventure mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan gaya urban. “Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini,” papar Zaldiansyah Perdana, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

Dua pembalap MXGP, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek turut hadir dalam peluncuran kemarin. Duo pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP akan memperlihatkan aksinya di ajang MXGP di sirkuit BSB Semarang.

”Romain (Febvre) dan Jeremy (Van Horebeek) akan menunjukkan performa kelas dunia dengan logo “Semakin di Depan” pada motor dan seragam mereka. Kami harapkan mereka akan membuat jutaan fans di Semarang terpesona dengan semangat “Semakin di Depan”, seperti yang mereka lakukan di Pangkal Pinang,” tambah Minoru Morimoto. (tya/ton)

Silakan beri komentar.