RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Banyaknya keluhan terkait biaya layanan ambulan yang mahal dan pelayan yang kurang cepat dalam merespon permintaan pasien, Ambulan SOLOPEDULI memberikan solusi. Dengan 6 armada yang tersebar di Solo, Boyolali, Klaten, Wonogiri dan Sragen dan Aceh.

Menurut Direktur Program SOLOPEDULI, Wahyu Wahnuri, melalui program Layanan Ambulan Gratis, SOLOPEDULI ingin berperan membantu kesulitan yang dialami masyarakat, baik masyarakat dhuafa maupun masyarakat umum. Kecepatan layanan ambulan juga diimbagi dengan performa layanan yang baik, cepat dan tepat waktu. Perawatan dan servis rutin kondisi mobil juga menjadi kunci dalam layanan untuk mencapai layanan yang  baik.

“Sejak Juni 2018, Layanan Ambulan Gratis SOLOPEDULI melayani 324 layanan, berupa pengantaran jenazah, mengantar orang sakit atau menjemput pasien dari rumah sakit ke rumah maupun pemakaman. Layanan ini, tidak memungut biaya apapun dengan pelayanan 24 jam menjangkau seluruh Jawa dan wilayah Aceh,” katanya.

Sementara itu, SOLOPEDULI merupakan lembaga amil zakat skala Provinsi yang bergerak dalam penghimpunan dan penyaluran dana zakat infaq dan sedekah yang berkontor pusat di Jalan Lempongsari Timur 2 Nomor 46A RT 04 RW 06 Lempongsari Gajahmungkur Semarang. Dengan kantor area di seluruh Solo Raya Jawa Tengah dan mitra jejaring di DI Jogjakarta, Jawa Barat dan Aceh.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan layanan ambulan, silahkan menghubungi kami Bagi donatur yang ingin menyisihkan sebagian dananya untuk menunjang kelancaran operasional ambulan bisa menghubungi SOLOPEDULI, mudah-mudahan semua pihak yang terlibat mendapat kemudahan dan keberkahan hidup,” katanya. (*/ida)