Persibat Siap Main Terbuka

221
OPTIMIS: Persibat Batang optimis bisa meraih poin tebaik pada pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (3/7). (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG)
OPTIMIS: Persibat Batang optimis bisa meraih poin tebaik pada pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (3/7). (LUTFI HANAFI /JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, BATANG – Tim Persibat Batang akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 setelah kemarin libur Ramadan dan Lebaran. Persibat akan menjamu PSPS Riau di Stadion M Sarengat Sore (3/7) nanti.

“Yang jelas pada pertandingan besok (hari ini, red) kami harus bisa mengamankan tiga poin kemenangan. Apalagi kami akan tampil sebagai tuan ruamh,” tegas juru taktik Persibat, Daniel Roekito kemarin.

Terkait kesiapan timnya, kini kondisi pemain masih 80 persen pasca latihan 10 hari setelah lebaran. Coach Daniel berharap anak asuhannya dapat bermain dengan penuh percaya diri menjamu PSPS Riau.

Sementara head coach PSPS, Husni juga menyatakan bahwa timnya akan bertanding semaksimal mungkin meskipun bermain di kandang lawan. “Mudah-mudahan kami bisa membawa poin maksimal,” ucapnya optimistis.

Persibat yang berada di peringkat 7 wilayah barat dengan poin 6 akan menjamu PSPS Riau yang kini berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 8 poin. Selisih 2 poin membuat pertandingan ini akan berjalan ketat.

Pada laga sebelumnya saat melawan Semen Padang, Persibat kalah dengan skor 1-2. Persibat bermain tanpa penonton pada saat itu. Dan pada pertandingan esok melawan PSPS Riau, pertandingan akan digelar secara terbuka (dengan penonton) di Stadion Moh Sarengat Batang. (han/bas)