Meotel Kebumen Kunjungi Radar Semarang

325
TAMU REDAKSI: GM Jawa Pos Radar Semarang, Iskandar (berkacamata) menerima jajaran manajemen Meotel Kebumen di kantor redaksi Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (3/7). (IST)
TAMU REDAKSI: GM Jawa Pos Radar Semarang, Iskandar (berkacamata) menerima jajaran manajemen Meotel Kebumen di kantor redaksi Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (3/7). (IST)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Okupansi Hotel Meotel by Dafam Kebumen menjadi leader di Kebumen, meski baru hadir  pada 2015 silam. Hotel yang  mengklaim sebagai “economic bed & breakfast” ini hadir dengan konsep retro art, artistik gaya muda dan modern.

Hal itu disampaikan oleh Corporate PR Manager Dafam Hotels, Ninik Haryanti, bersama jajaran sales Meotel saat mengunjungi kantor redaksi Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (3/7). Ninik dan rombongan ditemui GM Jawa Pos Radar Semarang, Iskandar dan Manajer Umum dan SDM, Yuni Ekowati.

Ninik menyampaikan, Meotel Kebumen menjadi hotel pertama yang memiliki standard pelayanan international di Kota Kebumen. Sebelumnya, Kebumen belum memiliki fasilitas hotel berbintang yang representatif, sementara pertumbuhan ekonomi daerah dari sektor pariwisata, perdagangan, hotel dan restoran tumbuh sebesar 14,14 persen.

Dikatakan, banyaknya aktivitas meeting dan tumbuhnya sektor bisnis menjadi faktor utama Dafam Hotel Management melalui brand Meotel, mengembangkan sayap bisnisnya  ke Kebumen.

Danang, Sales Manager Meotel Kebumen menyampaikan, Kebumen memiliki destinasi wisata bahari seperti  Pantai Suwuk, Pantai Ayah, Pantai Menganti yang indah. Juga  Goa Jatijajar dan Banteng Van Der Wijk. Untuk wisata kuliner, Kebumen mempunyai makanan khas: sate ambal, nasi penggel, dan dawet ireng. (isk)