Ketua Fraksi PDIP DRPD Kabupaten Batang - Hj Junaenah
Ketua Fraksi PDIP DRPD Kabupaten Batang - Hj Junaenah

RADARSEMARANG.COM, BATANG – Kemenangan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin dalam Pilgub Jateng membuktikan bahwa Jateng masih jadi basis Banteng, terutama Kabupaten Batang. Ditambah sosok Ganjar yang tetap dipercaya masyarakat jawa Tengah, sehingga dipilih kembali.

“Dengan bukti nyata selama 5 tahun Ganjar memimpin Jateng sudah banyak yang telah dirasakan oleh rakyat. Dia sosok pemimpin yang cerdas karena bisa melihat Jateng ke depan,” jelas Ketua Fraksi PDIP DRPD Kabupaten Batang Hj Junaenah, Jumat (29/6).

Menurut pengusaha asal Kecamatan Batang ini, banyak program Ganjar yang pro rakyat. Dari Kartu tani, Kartu Nelayan, suku bunga yang kecil untuk UMKM dan program lainnya. Sehingga jika semua programnya yang telah direncanakan lima tahun kemarn belum selesai, maka bisa diteruskan dalam periode ini, karena kembali dipilih sebagai Gubernur Jateng.“Mari kita dukung program-programnya agar semua berjalan lancar,” serunya.

Setelah ini, harapannya partai PDIP semakin solid. Pihaknya juga tidak ingin terlena, setelah Pilgub harus terus melanjutkan kerja politik jelang Pileg dan Pilpres. Hj Junaenah meminta seluruh anggota Fraksi PDIP serta seluruh kader PDIP Kabupaten Batang mengefektifkan kerja politik untuk rakyat dan menjaga soliditas partai.

“Semangat gotong royong dan musyawarah mufakat terus kita kedepankan menyambut Pileg dan Pilpres. Kami akan terus konsolidasi, terbukti selama kampanye PDIP dengan partai pengusung bersatu dalam satu barisan. Berkeliling untuk bisa mensikapi apa yang menjadi isu-isu negatif calon kami, agar masyarakat tidak mudah percaya isu miring,” pungkasnya. (han/bas)