Tidak Lagi Bekerja, Pilih Gantung Diri

158
EVAKUASI : Jenazah pemuda yang ditemukan tergantung di belakang pabrik kayu dievakuasi oleh tim gabungan, Selasa (26/6). (RADAR BANYUMAS)
EVAKUASI : Jenazah pemuda yang ditemukan tergantung di belakang pabrik kayu dievakuasi oleh tim gabungan, Selasa (26/6). (RADAR BANYUMAS)

RADARSEMARANG.COM, BANJARNEGARA – Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di pabrik kayu di Desa Kesenet Kecamatan Banjarmangu, Selasa (26/6). Diduga pemuda bernama Agus Triono, 18, warga Desa Leksana Kecamatan Karangkobar itu bunuh diri lantaran depresi.

Kapolsek Banjarmangu AKP Rusmiyatun menjelaskan korban diduga mengakhiri hidupnya setelah tidak lagi bekerja. “Karena motif ekonomi. Dulunya bekerja tapi sudah tidak bekerja setelah Lebaran,” paparnya.

Korban ditemukan warga sudah tergantung menggunakan kabel. Lokasinya berada di bagian belakang rumah yang dijadikan pabrik pengolahan kayu. Kejadian ini dilaporkan oleh saksi kepada pemilik pabrik. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Banjarmangu. Setelah diturunkan, korban dibawa ke Puskesmas Banjarmangu 1 untuk diotopsi.

Rusmiyatun mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah dievakuasi, korban lalu diserahkan kepada pihak keluarga di Desa Leksana Kecamatan Karangkobar untuk dimakamkan. “Ini murni bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan setelah diperiksa oleh tim inafis,” paparnya. (drn/jpg/ton)