Aston Siapkan 200 Kursi

2168

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG–Demam piala dunia membuka peluang bagi sejumlah usaha, termasuk industri perhotelan. Aston Semarang Hotel and Convention Center menjadi salah satu yang menangkap peluang tersebut.

Hotel yang berada tak jauh dari kawasan Kota Lama ini bekerjasama dengan Traveloka, menyediakan 200 kursi untuk tamu hotel maupun pengunjung yang hendak menonton siaran langsung seluruh pertandingan sepak bola selama periode Piala Dunia 2018. Pertandingan bola terbesar di dunia ini dapat disaksikan langsung di sebuah layar besar berukuran 3 x 3 meter di Jade Café and Resto.

Executive Assistant Manager Aston Semarang, Natalie S Lukito mengatakan bahwa tidak semua hotel di Semarang memiliki lisensi untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018. Aston Semarang dan Traveloka sudah mengantongi lisensi public viewing atau nonton bersama dari Pesta Bola.

“Bukan hanya tamu hotel yang diundang untuk menyaksikan siaran langsung, namun pengunjung dari luar yang ingin menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 di Aston Semarang juga dipersilakan. Tamu hotel dan pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya memberikan penawaran berupa paket makan yang dapat dinikmati oleh tamu hotel dan pengunjung. Paket makanan beserta minuman disiapkan secara khusus oleh Michael Pandelaki Executive Chef Aston Semarang. Paket makanan berupa rice bowl dengan berbagai pilihan menu seperti nasi ayam teriyaki, nasi udang saus telur asin, nasi sapi lada hitam dan nasi ikan asam manis serta berbagai pilihan soft drink. (dna/ida)