Pengacara Dhawiyah Mundur, Elvy Sukaesih Penyebabnya?

1434

JawaPos.com – Artis yang tengah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Dhawiya Zaida harus ditinggal pengacaranya, Zecky Alatas. Pria yang diketahui adalah kakak iparnya tersebut mendadak mundur sebagai kuasa hukum.

Zecky mengungkapkan alasannya mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya dan tunangannya, Muhammad, lantaran komunikasi buruk dengan ibu mertuanya, Elvy Sukaesih.

“Mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai penasihat hukum Dhawiya cs karena sudah tidak ada komunikasi yang baik, kehilangan kontak dengan orang tua klien saya,” tutur Zecky Alatas saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/6).

Selama ini, lanjut Zecky, dirinya selalu tidak menemukan kesepakatan dengan Elvy Sukaesih dalam menyelesaikan kasus Dhawiya Zaida.

“Kalau untuk Dhawiya dan Muhamad saya selalu jumpa dengan mereka. Di Rutan Polda dan Rutan Pondok Bambu. Kalau untuk klien tidak ada masalah. Sangat korperatif,”┬ájelasnya, sebagaimana ditulis jpnn.

Oleh karena itu, Zecky menduga ada orang ketiga yang memengaruhi Elvy Sukaesih sehingga komunikasinya tidak berjalan lancar.

Sebagaimana diketahui Putri Elvy Sukaesih itu ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus kepemilikan narkoba. Selain Dhawiya, polisi juga menetapkan kakak dan kaka iparnya, Syehan dan Chauri Gita, serta tunangannya Muhammad sebagai tersangka.

Dhawiya Zaida diamankan di kediamannya, Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram atau total sekitar 1,32 gram plus alat isap sabu bekas pakai.

(jpg/JPC)

Silakan beri komentar.