Robbie Williams Sukses Buka Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia

153

JawaPos.com – Penyanyi gaek, Robbie Williams sukses membuka perhelatan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, pada Kamis (14/6) waktu setempat. Berduet dengan penyanyi sopran asal Rusia, Aida Garifullina, pria 44 tahun ini membawakan 5 lagu.

Dilansir dari The Guardian, sebelum tampil, pelantun Feel ini mengaku sangat bahagia dan bangga bisa tampil sebagai pembuka pesta sepak bola terbesar di dunia. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan yang tak akan terlupakan.

Dua tahun sebelum tampil sebagai pembuka laga antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, Robbie Williams diketahui mengeluarkan single Party Like a Russian yang menyindir masalah oligarki di negeri beruang merah tersebut.

Robbie Williams
Robbie Williams bersama Aida Garifullina. (express.co.uk)

Tetapi sayang lagu tersebut tidak dinyanyikan Robbie Williams saat tampil di pembukaan Piala Dunia 2018. Meskipun, akhirnya dia terpilih sebagai penyanyi pembuka.

Sebagaimana diketahui, khusus untuk pesta pembukaan Piala Dunia 2018, pemerintah Rusia melibatkan sekitar 500 penari, pesenam dan pemain trampolin untuk merepresentasikan budaya Rusia pada dunia.

Tak hanya itu, pesta pembukaan juga dimeriahkan oleh legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo.

(str/JPC)

Silakan beri komentar.