Malam Takbiran Densus Tangkap Terduga Teroris Di Colomadu 

149

Pantauan Radar Karanganyar, puluhan warga terlihat berkumpul di dekat Mushola Istiqomah, dan masjid tepatnya digang pandawa. Tak jauh dari lokasi rumah terduga teroris yang menurut informasi benama Jakim. 

Bahkan dari sejumlah kabar yang beredar, warga masyarakat di seputaran rumah Jakim, dalam proses penangkapan yang dilakukan oleh tim Densus sekitar pukul 19.30 WIB, sempat terdengar suara seperti tembakan satu kali dari dalam rumah jakim. 

Setelah dilakukan oenangkapan selanjutnya tim langsung melakukan penggledagan rumah dibantu dengan im dari Polres Karanganyar. Sekitar 3 jam, tim kembali keluar dan membawa sejumlah barang yang diduga sebagai barang bukti. 

“Sifat kita hanya pendampingan saja, semua kegiatan mulai dari penangkapan dan penggledagan dilakukan oleh tim densus,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto saat di hubungi wartawan. 

Sementara itu, menurut dari sejumlah informasi yang dihimpun, Jakim merupakan salah satu menantu warga Serangan, Blulukan, Colomadu, Karanganyar. Dalam keterkaitannya, Jakim diduga terlibat penjualan senjata yang digunakan oleh sejumlah aksi teror yang terjadi disejumlah kota besar di indonesia. Rud

(rs/rud/per/JPR)

Silakan beri komentar.