Dari Era Kaka Sampai Neymar, Pevoli Cantik Ini Selalu Dukung Brasil

1245

JawaPos.com – Pevoli putri Indonesia Yolla Yuliana tidak mau melewatkan keseruan Piala Dunia 2018. Sembari berlebaran, Yolla mengaku tetap antusias menyambut pesta sepak bola empat tahunan tersebut. Brasil menjadi tim jagoannya.

Yolla mengaku sudah jatuh cinta pada Tim Samba sejak lama. Ia mulai kepincut Brasil sejak menyaksikan kepiawaian salah satu legenda hidup mereka: Kaka.

Dikenal sebagai tim dengan segudang pemain berkemampuan individu menakjubkan, Yolla menilai Kaka merupakan salah satu pemain spesial. Di mata Yolla, mantan penggawa AC Milan bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu bisa bermain secara tim.

“Permainan Kaka itu bagus sekali. Dia yang bikin saya mengidolakan Brasil sejak dulu sampai sekarang,” ujar Yolla.

Kharisma Kaka pun bahkan sampai membuat Yolla menjadikannya panutan di dalam permainan voli. Etos kerja Kaka di lapangan diadaptasi oleh Yolla dalam bekerjasama dengan kawan-kawannya di lapangan voli. “Kaka bikin saya selalu ingin menampilkan yang terbaik dan ingin menang setiap pertandingan,” katanya.

Setelah Kaka gantung sepatu, kecintaan Yolla pada Brasil tidak surut. Nama Neymar pun kini menjadi idola baru Yolla. Meskipun gagal di Piala Dunia 2014 lalu, Yolla punya keyakinan Neymar bakal membawa Brasil meraih gelar juara mereka yang keenam tahun ini.

“Tahun lalu kan juga nggak juara. Berharap sih tahun ini bisa juara,” tutupnya.(ISA)

(isa/JPC)

Silakan beri komentar.