Klarifikasi Lamaran, Vanessa Angel Ngarep Secepatnya

266

JawaPos.com – Belum lama ini, kabar artis Vanessa Angel dilamar kekasihnya beredar di media sosial. Sambil tersipu, Vanessa mengatakan itu hanyalah gosip yang muncul karena kesalahpahaman penafsiran.

“Nggak (dilamar), itu kan dikerjain teman-teman pas lagi bukber (buka bersama). Dia disuruh ngungkapin perasaannya. Karena di sana kan ada microfon, terus disuruh ngungkapinlah dia, tapi pada nyangka dilamar. Ya, doain aja semoga cepat di lamar,” ungkap Vanessa Angel yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

Diketahui, hubungan Vanessa Angel dan kekasih, Bripka Lingga Ersan baru terjalin sekitar sebulan. Namun, menurut Vanessa keluarganya telah saling kenal.

“Baru sebulan sama pacar, awal ketemu dia kakaknya temenku. Kenalnya udah lama cuma nggak pernah┬ákepikiran pacaran sama dia. Mungkin takdir ya, belum (tunangan), kenalan keluarga dulu aja,” papar Vanessa.

Ditanyai soal menikah, Vanessa dan kekasih belum memikirkan. Hal itu lantaran sang kekasih berencana melanjutkan sekolah lagi di akhir tahun.

“Rencana sih dia mau sekolah lagi akhir tahun ini. Kemungkinan, habis mas Lingga sekolah sih, proses pendidikan dulu 8 bulan. Jadi, mas Lingga fokus sekolah dulu aja, kalau nikah ribet ya,” sambungnya.

Sementara itu, hingga saat ini keduanya masih dalam proses penjajakan untuk saling menemukan kenyamanan yang membuat keduanya mantap ke pelaminan kelak.

(yln/JPC)

Silakan beri komentar.