Horison Santuni 100 Yatim

273

PEDULI SESAMA : Keluarga besar Hotel Horison Pekalongan mengadakan buka bersama dengan mengundang anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri Senin (12/6/2018)

PEKALONGAN – Keluarga besar Hotel Horison Pekalongan kembali mengajak anak-anak dari Yayasan Yatim Mandiri berbuka puasa di pengujung bulan Ramadan, Senin (12/6). Selain menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri juga malam perpisahan dengan General Manager Arif Bahtiar.

General Manager Hotel Horison Pekalongan Arif Bachtiar mengatakan, buka puasa bersama anak yatim merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Hotel Horison setiap bulan Ramadan. “Kami mengumpulkan staf dan karyawan bersama anak-anak yatim pada acara buka puasa bersama ini dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan serta menjalin tali asih antarsesama,” terangnya.
Selain diajak makan dan dihibur, anak yatim juga diberi hadiah berupa uang saku serta bingkisan berisi perlengkapan sekolah. Menurut Arif Bachtiar, bingkisan berisi perlengkapan sekolah yang diberikan kepada anak-anak tersebut berasal dari para karyawan dan staf Hotel Horison Pekalongan. Diharapkan, bingkisan tersebut dapat membantu anak-anak dalam memenuhi kebutuhan sekolah mereka.
“Karena bertepatan dengan tahun ajaran baru, kami memutuskan untuk memberikan uang saku dan bingkisan yang berisi perlengkapan sekolah kepada anak-anak ini,” sambungnya.
Buka puasa bersama keluarga besar Hotel Horison Pekalongan dengan Yayasan Yatim Mandiri yang digelar sore itu dirangkai dengan general meeting. Pada acara tersebut dibahas program-program baru yang akan dilaksanakan manajemen Hotel Horison Pekalongan bulan depan.
Pada acara tersebut, manajamen Hotel Horison Pekalongan juga memperkenalkan karyawan baru dan memberikan apresiasi kepada karyawan yang berulang tahun pada bulan ini. Acara tersebut juga menjadi ajang perpisahan bagi Arif Bachtiar. Karena mulai 21 Juni mendatang, ia akan dipindahtugaskan ke unit Horison Managemen ke Jogjakarta, tepatnya di @home hotel. (han/svs/lis)