Penumpang Pilih Jasa Securitech Wrapping yang Sudah Ada di 17 Bandara di Indonesia

Sudah Bekerja Sama dengan AP1, AP2, DJU, UPBU, UPT, BUBU, GARURA ANGKASA & GARUDA INDONESIA,

466

Takut cuaca extreme dan bila jadi kontrak kita dilanjut untuk cabang NEW AIRPORT AHMAD YANI SEMARANG untuk tanggal 7, 9 & 11 juni kita gratiskan untuk jasa wrapping baggage.

SEMARANG – Jelang mudik Lebaran tahun 2018 ini sejumlah jasa di Bandara ahmad yani semarang mulai bersiap. Tidak terkecuali jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage yang selalu siap menyambut kedatangan pelanggannya.

Sejumlah penumpang mengaku, jasa wrapping ini sangat penting. Pasalnya mereka khawatir koper bawaan mereka terkena air hujan di Bandara. “Tapi dari pada jadi korban hujan berikutnya, lebih baik modal Rp50 ribu pakai jasa kemasan, aman terjamin,” ujar Syarif, warga Banjar ditemui usai menggunakan jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage, Senin (4/5) kemarin.

Hal senada diungkapkan Nisa. Ia tak mau ambil resiko. Baginya yang memiliki pengalaman buruk dengan cuaca” bandara, menggunakan jasa Wrapping Luggage Service di bandara cukup membuat dirinya tenang saat melakukan penerbangan. “Rp50 ribu, buat keamanan barang bawaan kita, saya rasa itu sepadan,” katanya.

Diakuinya, sudah biasa menggunakan jasa kemasan Securitech Wrapping Luggage untuk membungkus bagasinya. Menurutnya selain harga terjangkau dan cepat, pelayanan karyawan Securitech dinilai ramah dan baik.

“Beberapa kali saya coba (Securitech), pelayanan yang diberikan memuaskan dan menjamin kondisi barang bawaan penumpang aman,” katanya.

Terpisah CEO PT Candi Agung Majapahit (Securitech Indonesia) Ahmad  mengatakan dalam situasi ramadhan dan idul fitri, Securitech Wrapping memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang membawa barang bawaan.

“Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi. Mereka pun standby dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in Bandara Ahmad Yani di Semarang,” katanya.

Dalam sehari Securitech bisa mengemas barang bawaan penumpang mencapai angka 250 sampai 300 item. Penumpang tidak perlu menunggu lama, kurang dari semenit barang bawaannya sudah terkemas rapi, lalu siap masuk bagasi dengan aman.

“Mau besar atau kecil tarifnya Rp50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 32 kilogram,” jelasnya. (ist/ap/web)

Silakan beri komentar.