HARRIS Semarang Tanamkan Berbagi

627
NGABUURIT : Manajemen Hotel HARRIS mengajak anak-anak berkreasi melalui Fun Cooking dengan menghias donut dan muffin. (ISTIMEWA)
NGABUURIT : Manajemen Hotel HARRIS mengajak anak-anak berkreasi melalui Fun Cooking dengan menghias donut dan muffin. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Hotel HARRIS Semarang menyelenggarakan beragam kegiatan sosial selama Ramadan. Di antaranya, mengajak 15 anak yatim piatu dari Yayasan Darul Falah Al-Hasyimiyah dan 10 anak-anak penyandang kanker dari Ykaki (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) beserta orang tuanya untuk ngabuburit dan berbuka puasa bersama di HARRIS Semarang, Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 36 Semarang, Senin (4/6) lalu.

Marketing Communication Manager, Amanda Rosalina Ardine, menyatakan bahwa acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik untuk anak-anak sembari menunggu waktu berbuka puasa. Mulai kegiatan DIY (Do It Yourself ) yang mengajak anak-anak untuk berkreasi melalui kertas lipat yang bisa digunakan sebagai hiasan selama Ramadan dan Fun Cooking dengan menghias donut dan muffin. “Anak-anak sangat ceria, karena bisa berkreasi dan berlomba memenangkan berbagai hadiah menarik,” katanya.

Sebelumnya, telah dilakukan pembagian 100 ta’jil di perempatan lampu merah Jalan Ahmad Yani oleh Dino sebagai maskot HARRIS Hotel bersama para players, sebutan karyawan hotel. Kegiatan ini disambut baik oleh para pengguna jalan, khususnya anak-anak.

General Manager HARRIS Semarang, Dadang Setiawan berharap kegiatan tersebut bisa terus berlangsung. Sehingga bisa menanamkan nilai berbagi terhadap sesama khususnya yang membutuhkan. “Terutama bagi karyawan hotel,” katanya. (*/ida)