Perbaikan Jalan Diharapkan Sesuai Jadwal

83
JALAN RUSAK: Salah satu jalan rusak yang ada di Kecamatan Bojong, yang akan digunakan arus mudik saat lebaran nanti. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)
JALAN RUSAK: Salah satu jalan rusak yang ada di Kecamatan Bojong, yang akan digunakan arus mudik saat lebaran nanti. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, KAJEN – Dalam rapat kordinasi antara Komisi C dengan beberapa organisasi pemerintah daerah (OPD), Selasa (5/6) kemarin, Komisi C menutut agar Pemda segera memperbaiki jalan rusak yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu setelah Komisi C DPRD melakukan kunjungan ke beberapa tempat jalan rusak yang ada di Kabupaten Pekalongan, yakni di Desa Bubak, Kecamatan Kandangserang, Jalan Bojong hingga Wiradesa, dan beberapa ruas jalan di Kecamatan Karangdadap.

Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Pekalongan, Munir, mengungkapkan bahwa pembangunan perbaikan proyek infrastruktur yang ada di Kabupaten Pekalongan, harus segera dilakukan dan proses lelang harus sesuai jadwal tidak boleh lagi mundur atau molor.

“Dalam pelaksanaan lelang, biasanya di masing-masing OPD sudah ada jadwal pelaksanaan program pembangunan, nah itu saya minta dilaksanakan sesuai jadwal yang ditetapkan, jangan molor lagi. Demikian juga dengan perencanaan harus dilakukan dengan baik, sehingga saat lelang bisa tepat waktu,” ungkap Munir.

Sementara itu, Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pekalongan, Supriyadi, mengatakan bahwa saat ini sudah ada 112 proyek yang masuk dalam ULP dan 105 diantaranya masuk proses lelang danada dua proyek yang gagal lelang.“Terdapat dua program pembangunan mengalami batal lelang, hal itu karena hasil kajian tim teknis terkait,” kata Supriyadi. (thd/bas)

 

Silakan beri komentar.