Kajari Klaten Dimutasi

129

Zuhandi yang saat ini menjabat Kajari Bantul mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten, Sri Mulyani serta jajaran Forkopimda. Atas kerja sama yang selama initerjalin harmonis.

”Saya sudah bertugas di Klaten selama 1,5 tahun dengan mendapatkan dukungan dari Forkopimda. Apa yang baik tentunya akan saya bawa ke tempat tugas yang baru di Bantul. Saya mohon pamit. Semoga kami bisa mengemban amanah yang diberikan ini,” jelas Zuhandi kepada Jawa Pos Radar Solo.

Salah satu momen terbaiknya saat bertugas di Klaten, yakni saat peemkab meminta tambahan desa binaan. Dari awalnya 26 desa kini menjadi 52 desa. Memang pada 2017, kejari telah membina sebanyak 26 desa yang tersebar di 26 kecamatan. Pemerintah desa mendapat pendampingan penyusunan APBDes, pelaksanaan program, hingga membuat Laporan Petanggungjawaban (LPj). Diharapkan pemerintah desa tidak melakukan kesalahan yang mengakibatkan mereka bisa terjerat kasus hukum.

Sementara itu, Fery Mupahir siap mengemban tugas sesuai tupoksinya. Termasuk melaksanakan tugas dengan berkerja sama dengan jajaran Forkopimda di Klaten.

”Mutasi ini merupakan rutinitas dan menjadi kebutuhan organisasi. Ini menjadi penempatan kami yang ke-10. Insya Allah apa yang sudah dicapai oleh Kajari Klaten yang lama akan kami teruskan. Kami mohon dukungan segenap masyarakat Klaten dalam menjalankan tugas,” urai Fery.

Bupati Klaten, Sri Mulyani mengucapkan terima kasih atas berbagai program yang digulirkan Kejari Klaten lewat kepimpinan Zuhandi. Selanjutnya kepada Kajari yang baru pihaknya mengucapkan selama bekerja dan berkarya bersama Pemkab Klaten.

”Dengan semangat baru mari bersama kita membangun masyarakat Klaten menjadi masyarakat yang adil dan makmur, aman dan tentram, tertib berkesadaran hukum dalam masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing sesuai harapan dan cita-cita kita bersama,” pungkasnya.

(rs/ren/fer/JPR)

Silakan beri komentar.