BERBAGI : Anggota SAS Center siap membagikan takjil pada pengguna jalan di kawasan Jalan Mayjen Bambang Soegeng, Magelang Sabtu lalu. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – SAS Center Magelang Sabtu (2/6) lalu membagikan sejumlah takjil kepada pengguna jalan di lampu merah Jalan Mayjen Bambang Soegeng, Magelang.

Selain membagi takjil, SAS Center Magelang sore itu juga mengadakan catwalk on the road. Seluruh peserta Hijab Ambasador 2018 tampil pada kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kami adakan sebagai wujud syukur dan semangat berbagi di bulan Ramadan,” ujar Sasmiati Satya Widyastuti, owner SAS Center Magelang.

Kegiatan yang menarik perhatian pengguna jalan sore itu berjalan lancar. Nouva pengguna jalan yang menerima takjil mengaku sangat apresiasi dengan kegiatan ini. “Karena takjil yang dibagikan bisa membantu kita untuk berbuka ketika masih di jalan,” ujarnya.

Tyas dari SAS Center mengatakan bagi-bagi takjil mengajarkan untuk berbagi kepada sesama terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. “Juga untuk meningkatkan tali silaturahim antara teman-teman hijab ambassador. SAS Center juga berharap dapat lebih dikenal di masyarakat luas dan semakin maju,” ungkapnya. (ima/lis)