Main Bom-bom Car Sambil Nunggu Berbuka

340
MENANTANG : Pengunjung Artos Mall mencoba permainan bom-bom car. (Dok Artos Mall Magelang)
MENANTANG : Pengunjung Artos Mall mencoba permainan bom-bom car. (Dok Artos Mall Magelang)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Di bulan Ramadan ini, wahana permainan di Artos Mall Magelang bertambah. Timezone baru saja mengoperasikan wahana bom-bom car yang berada di lantai upper ground (UG) mal tersebut.

Supervisor Timezone Artos Mall, Yoga mengatakan, wahana ini tidak menggunakan kartu permainan. Bagi yang ingin mencoba, ia menyediakan tiket atau karcis untuk bermain di area wahana. Sedangkan waktu bermain yang diberikan sekitar 5 menit.

“Kami ingin memberikan pengalaman time for fun bagi pengunjung. Dan permainan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan termasuk sabuk pengaman,” kata Yoga.

Sementara itu, Public Relation Artos Mall, Dian Indri Cahyani berharap dengan adanya permainan baru itu, menambah keramaian mal. Dari pantauannya, banyak yang menghabiskan waktu menunggu berbuka dengan mencoba permainan cukup menantang itu.

“Di sini (Timezone, Red) ada 95 jenis mesin permainan. Pengunjung bisa memanfaatkan promo free games, atau pengisian saldo kartu,” terang Dian.

Sementara itu, seorang pengunjung, Aditya, 30 mengaku datang bersama keluarganya. Ia sendiri memilih bermain bom-bom car bersama anaknya, sedangkan istrinya berbelanja. “Supaya anak nggak merasa jenuh, dan menurut saya permainan ini juga bisa melatih mental anak,” imbuh warga Magelang itu. (put/lis)