BUMD  Beri Tali Asih 500 Anak Panti

227
PEDULI : Sejumlah perwakilan panti asuhan di Demak menerima tali asih dari BUMD, Forkopimda dan Baznas. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)
PEDULI : Sejumlah perwakilan panti asuhan di Demak menerima tali asih dari BUMD, Forkopimda dan Baznas. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersama Forkompimda dan Baznas memberikan tali asih untuk anak panti asuhan di wilayah Kabupaten Demak. Tercatat ada 25 panti asuhan serta  500 anak panti se Demak yang menerima bantuan tersebut.

Diantaranya adalah Panti Hidayatus Solihin, Desa Wringinjajar, Kecamatan Mranggen, Panti Asuhan Pati Unus, Desa Katonsari, Kecamatan Demak Kota, Panti Nurul Huda Desa Rejosari, Kecamatan Karangawen, Panti Raden Sahid, Desa Mangunan Lor, Kecamatan Kebonagung, Panti Darul Hadlonah, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak Kota, Panti Nurul Hidayat Desa Tumbulsloko, Kecamatan Sayung dan Panti Al Kautsar, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen. Dalam penyaluran tali asih ini juga diselingi dengan hiburan dongeng Islami yang disampaikan Mohamad Kusyanto –akrab disapa Kak Kus–dari Semarang.

Bupati Demak HM Natsir dalam kesempatan itu menyampaikan, anak anak panti yang menerima tali asih tersebut diharapkan dapat lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan. “Belajarnya terus semangat. Ngajinya juga semangat. Dengan begitu, anak anak bisa menjadi generasi yang baik bagi bangsa ini,”katanya. (hib/zal)