Kompol Prayuda Jabat Wakapolres Kebumen

352

RADARSEMARANG.COM, KEBUMEN—Kompol Prayuda Widiatmoko secara resmi menjabat sebagai Wakapolres Kebumen setelah mengikuti serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Jumat (01/06) sore. Mantan Wakapolres Magelang Kota ini menggantikan Kompol Christian Aer yang tengah mengikuti pendidikan Sespimmen.

Dalam amanatnya, Arief mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang wajar dan merupakan dinamika penugasan. “Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Semoga di tempat tugas yang baru bisa semakin sukses dalam menjalankan tugas, mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” kata Arief. Selain wakapolres, juga dilangsungkan sertijab 7 perwira yangdirotasi.

Kepada pejabat baru, AKP Arief berpesan untuk segera menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerjanya di tempat tugas baru. “Saya yakin dengan pengalaman tugas selama ini, saudara akan mampu mengemban amanah jabatan sebaik-baiknya. Kepada pejabat lama, tunjukkan kinerja yang baik sebagaimana yang telah saudara laksanakan selama ini,” imbuhnya. (jpg/ton)