Masak Menu Takjil di Mal

234
MENGHIBUR : Para chef dari Grand Artos Hotel menunjukkan keterampilannya memasak di depan umum. (IST)
MENGHIBUR : Para chef dari Grand Artos Hotel menunjukkan keterampilannya memasak di depan umum. (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Ada pemandangan tak biasa di Drop Off Yudhistira Artos Mall Magelang, Kamis (31/5) sore. Para chef yang bekerja di Grand Artos Hotel menampilkan live cooking di depan anak yatim piatu dan kaum duafa yang akan mendapat santunan dari pihak manajemen Artos Group.

Mereka memasak menu buka puasa dengan jumlah yang besar untuk dibagikan kepada pengunjung mal yang berbuka. Selain itu, sekitar 1.500 nasi kotak dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan pengguna jalan kaki yang melintas di sekitar Jalan Mayjend Bambang Soegeng.

Ketua Panitia Acara,Kholid Abidin mengatakan, acara bertajuk Artos Berbagi tersebut dikemas dengan santai, namun mengesankan. Dia berharap, kegiatan sekaligus menjadi acara hiburan. “Kami juga mengajak anak yatim piatu dan kaum duafa untuk berkeliling mal sembari bermain game di Timezone,” katanya.

Seorang pengunjung mal, Dilla, 32, mengaku takjub dengan cara memasak dari para koki tersebut. Mereka terlihat profesional, dan cekatan. “Apalagi ibu-ibu, senang sekali kalau di suruh nonton orang memasak dengan cara seperti itu. Karena kalau masak di rumah, nggak bisa selincah itu,” tuturnya sembari senyum. (put/ton)