Cin Long, Resto Chinese Food Terbaik di Pantura Barat

268
RAMAH – Karyawan Chinese Food Cin Long Resto siap melayani pengunjung baik sendiri atau rombongan besar. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)
RAMAH – Karyawan Chinese Food Cin Long Resto siap melayani pengunjung baik sendiri atau rombongan besar. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, PEKALONGAN – Penggemar kuliner yang datang di Kota Pekalongan jangan hanya mencicipi soto tauto atau nasi megono. Jika kangen dim sum, cap cay, bebek peking, bakmi dan ayam goreng kering, bisa mampir restoran Tionghoa terbaik di Kota Batik Pekalongan. Bahkan di seluruh area Karesidenan Pekalongan atau pantura barat.

Berada di kompleks Dupan Square Pekalongan Jalan Dr Sutomo Baros depan terminal Kota Pekalongan, resto ini berdiri sejak 2005. Dan hingga ini masih terbilang yang terbaik dari semua pelayanan. Dari menu makan hingga fasilitas yang lengkap. Juga memiliki gedung pertemuan, hingga fasilitas parkir yang terluas di Kota Pekalongan dan sekitarnya.

“Kami rasa hingga kini Cin Long Resto masih satu satunya resto Chinese food, terbesar di Pekalongan dan sekitarnya. Karena paling lengkap dan terbesar, dari menu dan pelayanan,” ucap owner Cin Long Resto, Sugiarto yang diwakili managernya Sumarlan.

Berbagai menu andalan yang ditawarkan di resto yang satu gedung dengan Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan tersebut, antara lain dim sum, dim sum kombinasi, sup bibir ikan 3 rasa, tom yam sea food. Kemudian, sup ayam tim teratai, bebek peking. Juga ada daging sapi lada hitam ala Vietnam, ayam goreng krispi, sapi tahu sea food, ikan dori tim hongkong, nasi goreng, udang goreng ala Cin Long. Serta kepiting soka telur asin dan masih banyak menu lain.

Tidak sekadar melayani acara keluarga, jika ingin menggelar jamuan makan dengan peserta di atas 100 orang, tersedia dua gedung besar. Ada yang berkapastitas di bawah 1.000 orang hingga 3.000 orang.

“Selain resto kami luas bisa menampung 100 orang, juga punya gedung dengan kapasitas besar. Bisa untuk jamuan makan besar maupun acara lain seperti pernikahan maupun acara besar lain,” tandas Sumarlan. (han/svc/lis)

Silakan beri komentar.