RAMAI : Transaksi penjualan tenant di Artos Mall mulai meningkat jelang Lebaran. (DOK ARTOS MALL MAGELANG)
RAMAI : Transaksi penjualan tenant di Artos Mall mulai meningkat jelang Lebaran. (DOK ARTOS MALL MAGELANG)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Menjelang Lebaran, Artos Mall Magelang memperpanjang jam operasional. Program buka lebih lama (bulela) ini berlaku mulai awal Juni mendatang.

“Program ini diadakan tiap akhir pekan, hingga mendekati Lebaran dengan buka lebih lama selama satu jam dari hari biasanya,” kata Marketing Communication Head Artos Mall, Winge Pranata, Senin (28/5).

Pada Sabtu dan Minggu, mal akan buka hingga pukul 23.00 WIB. Sedangkan hari biasa, akan buka hingga pukul 22.00 WIB. “Jadwal tersebut dimulai tanggal 2, 3, 9, 10, 11, dan 12 Juni mendatang,” ujarnya.

Adanya bulela ini, diharapkan bisa membuat tenang dan nyaman pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati potongan harga mulai dari 20 persen sampai 70 persen, beli satu gratis satu, dan promo menarik lainnya. “Jadi belanjanya lebih hemat,” tandasnya.

Marketing Manager Artos Mall, Saparina Tri Hapsari menambahkan, program ini juga bertujuan meningkatkan jumlah pengunjung sebanyak 10 persen dari hari biasa, dan menambah jumlah transaksi tenant mal. “Kami memprediksi, mal akan ramai seminggu menjelang Lebaran dan puncaknya H-3 Lebaran.” (put/ton)