Suka Sosok Batman

229
Dhinda Kharismaningtyas (DOKUMEN PRIBADI)
Dhinda Kharismaningtyas (DOKUMEN PRIBADI)

RADARSEMARANG.COM – SOSOK Batman memberikan daya tarik tersendiri bagi Dhinda Kharismaningtyas. Sejak SMA, gadis kelahiran Semarang, 7 Juni 1994 ini mulai jatuh cinta pada tokoh superhero tersebut. Kesukaannya pada tokoh Batman membuat perempuan yang akrab disapa Dhinda ini selalu memburu barang yang berbau Batman. Hingga kini sudah banyak koleksi bergambar maupun berlogo Batman. Mulai gelas, piring, baju, sepatu, topi, jam hingga barang-barang lainnya. Semuanya terselip ciri khas Batman.

”Sosoknya yang misterius membuat saya penasaran. Lama-lama saya jadi pecinta Batman. Pokoknya semua tentang Batman saya suka,” ujar pemilik akun Instagram @hellobatman07 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Tidak tanggung-tanggung, penyuka nasi goreng ini juga telah mengoleksi semua CD film Batman. Mulai dari film tahun 1995 hingga film tahun 2017 semua telah dimiliki.

”Semua karena saking sukanya sama Batman. Bahkan ini juga mempengaruhi saya dalam hal warna. Saya suka warna hitam karena Batman identik dengan hitam,” bebernya.

Tidak hanya terpengaruh dalam hal tampilan, Dhinda tampaknya juga belajar hal positif dari Batman. Tokoh yang gemar menolong ini telah membuatnya merasa harus bermanfaat bagi lingkungannya. Ia tak segan-segan menolong temannya jika sedang menghadapi kesulitan.

”Dari yang sederhana, saya yang kebetulan agak jago matematika tidak akan berpikir panjang ketika ada teman yang meminta penjelasan. Walaupun sepele, ini membuat teman saya jadi tahu,” jelas penyuka lagu A Thousand Miles Vanessa Carlton ini.  (sga/aro)

Silakan beri komentar.