Pesta Miras, 8 Pemuda Diciduk

236

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Delapan pemuda yang asyik pesta minuman keras di simpang tiga Jalan Sriwijaya dan Jalan Tarumanegara Kota Magelang diciduk patroli aparat gabungan, Sabtu (26/5). Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan melalui Kasubag Humas, AKP Esti Wardiani menuturkan, para pemuda tersebut berinisial AF, 17; HM, 16; AW, 15; YS, 17; semuanya warga Kampung Bogeman Wetan Kelurahan Panjang Kecamatan Magelang Tengah. “Yang empat anak ini kami tangkap di jalan simpang tiga Jalan Sriwijaya,” kata Esti.

Empat pemuda lainnya yang diciduk oleh anggota patroli gabungan di Jalan Tarumanagara adalah AW, 17; RK, 16;, AF, 15; DS, 16, warga Kabupaten Magelang. “Dari delapan pemuda tersebut, enam di antaranya adalah seorang pelajar dan dua lainnya putus sekolah,” papar Esti.

Dari penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti minuman keras berupa 1 botol ciu ukuran 700 ml dan 1 botol bekas minuman di Jalan Sriwijaya. Sedangkan di Jalan Tarumanegara berhasil diamankan 1 botol anggur merah cap orang tua. (had/ton)