Jamin Sembako dan Elpiji Aman

106

RADARSEMARANG.COM, TEMANGGUNG – Menghadapi Lebaran 2018, Pemkab Temanggung menjamin ketersediaan bahan sembako dengan harga standar. Hal itu diungkapkan Asisten Ekbang dan Kesra, Sadwoko Heri Susatyo dalam rapat koordinasi kesiapan Idul Fitri 1439 H di Pendopo Pengayoman.

Demikian pula ketersediaan gas elpiji dalam jumlah memadai untuk keperluan rumah tangga. Telah disiagakan juga sejumlah puskesmas untuk memberikan layanan kesehatan secara penuh 24 jam sehari.

Bambang Arochman dalam sambutannya mengatakan untuk mendukung kelancaran perayaan Idul Fitri selain membutuhkan kesiapan faktor keamanan juga pentingnya kestabilan harga sembako. “Hal lain yang perlu juga disiapkan sarana transportasi, kondisi jalan, jembatan dan penerangan jalan dan kesehatan,”  ujarnya.

Kompol Edy Suprapto dari Polres Temanggung mengatakan, dalam rangka mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif pihaknya akan mengggelar operasi kemanusiaan Ketupat Candi 2018. Dalam operasi tersebut bakal mendirikan sejumlah pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu di sejumlah lokasi. (*/lis)

Silakan beri komentar.