Genjot Penjualan Produk Rumah Tangga

LG Sematkan Teknologi Inverter 

317
RAMAH LINGKUNGAN : LG Electronics memamerkan koleksi produk rumah tangga terbaru mulai dari kulkas, AC, peralatan dapur hingga mesin cuci yang ramah lingkungan dan hemat energi. (ISTIMEWA)
RAMAH LINGKUNGAN : LG Electronics memamerkan koleksi produk rumah tangga terbaru mulai dari kulkas, AC, peralatan dapur hingga mesin cuci yang ramah lingkungan dan hemat energi. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, JAKARTA–Menyambut Lebaran, PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali menghadirkan serangkaian perangkat elektronik rumah tangga terbarunya. Disamping teknologi inverter yang membuatnya hemat listrik, keseluruhan koleksi ini dilengkapi berbagai fitur yang meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Koleksi produk inverter ini tersebar mulai dari mesin cuci, kulkas hingga oven microwave. Selain kelengkapan fitur, LG pun memastikan setiap koleksinya ini tersedia dalam rentang pilihan kapasitas yang luas untuk memudahkan calon penggunanya dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

“Bergerak lebih maju dari sekedar inverter, LG merancang berbagai fitur di dalamnya yang memungkinkan terciptanya waktu berkualitas bagi keluarga,” ujar Head of Product Marketing Home Appliances PT LG Electronics Indonesia, Winardi Cristian.

Kulkas LG Linear Inverter, jelasnya, mampu menjaga Kesegaran Makanan Lebih Lama. Kulkas LG Linear Inverter ini bukan hanya hemat listrik, lebih dari itu, kulkas LG memiliki suhu stabil dan merata.

“Dinamika perubahan suhu dan meratanya suhu di seluruh area dalam kulkas inilah yang menjadi titik penentu kemampuan dalam menjaga kesegaran makanan,” ujar Winardi Cristian.

Fitur Linear Coolling yang dikembangkan LG dalam sistem pendinginan khusus. Keberadaan fitur ini membuat kompresor bergerak dengan kecepatan menyesuaikan kebutuhan untuk menjaga fluktuasi suhu dalam kabin kulkas hanya berada pada kisaran +/- 0.5°C. Bila dibandingkan, kompresor cerdas ini menekan fluktuasi suhu dalam kulkas hingga 50 persen dibandingkan lemari es dengan kompresor konvensional.

Selain lemari es, AC, mesin cuci, tidak ketinggalan LG juga menghadirkan LG NeoChef. “Pengembangan LG berbasis teknologi inverter membuat tak hanya mewarisi kemampuan hemat listrik. Lebih jauh dari itu, benaman inovasi LG menjadikan keunggulan fleksibilitas pada pengaturan suhu panas yang dibutuhkan saat proses pemasakan,” ujar Winardi

Teknologi inilah yang membuat LG NeoChef dapat menangani rentang makanan yang lebih luas seperti membuat yoghurt, melting chocolate ataupun sekedar membuat pop corn. Bahkan, pengguna LG NeoChef dapat memanfaatkannya untuk melakukan pemasakan dalam mode air fry yang lebih sehat dibanding proses menggoreng dengan deep fryer. “Fleksibilitas LG NeoChef memudahkan penyiapan makanan sehat untuk keluarga. Cukup satu perangkat untuk membuat berbagai kreasi makanan sehat dengan mudah dan cepat,” ujar Winardi Cristian.

Perhatian LG pada kesehatan pun ditunjukkan dengan terapan lapisan khusus yang memastikan bagian dalam tungku LG NeoChef terhindar dari berbagai material merugikan. Bertajuk lapisan Anti-Bacterial EasyClean, selain memiliki kemampuan mengeliminasi kemungkinan adanya bakteri hingga 99.99 persen, lapisan pelindung ini juga sangat mudah untuk dibersihkan. (*/tya/ida)

Silakan beri komentar.